Presiden PDK Pertanyakan Proses Verifikasi Administrasi di KPU

PDK News-Presiden Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK )Sayuti Asyathri  mempertanyakan hasil verifikasi administrasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang hasilnya diumumkan molor dari agenda semula pada Kamis, 25 Oktober 2012 menjadi Minggu (28/10).

Pasalnya, menurut Sayuti, PDK telah menyerahkan data 100 persen provinsi, 93 persen Kab/Kota yang berarti 18 persen di atas syarat 75 persen, dan 3776 Kecamatan atau 75 persen dari 75 persen Kabupaten yang berarti 25 persen di atas syarat 50 persen. Serta persyaratan KTA dan syarat administrasi lainnya.

Juga selama ini, jelas Sayuti  lima hari berturut turut Tim PDK mengecek satu persatu data yang kurang sampai hari terakhir dan memperoleh tanda terima yang berarti lengkap. Tidak ada sedikit pun informasi dari KPU hingga saat saat terakhir bahwa ada data yang kurang dan PDK tidak lolos verfikasi administrasi. “Lantas kenapa bisa terjadi keputusan yang begitu menyedihkan, begitu memukul semangat puluhan ribu pengurus PDK yang telah bekerja keras di seluruh tanah air?” ujarnya, Senin (29/10).rud

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s